Forum Kajian Muallaf ‘Sabiilul Muhtadin’ adakan Pengajian

Posted by KahfiMedia Thursday, November 22, 2012 0 comments

Ahad, 18/11/2012 memang menjadi hari yang padat. Sehingga personel PCPM Minggir harus melakukan pembagian tugas. Selain kedatangan tamu istimewa, Pak Muhaimin Iqbal, pemilik Gerai Dinar, secara bersamaan juga berlangsung beberapa kegiatan dengan jam yang relatif berdekatan. Jika dialog wirausaha dengan Pak Iqbal digelar di Masjid Ngijon Sendangarum, dengan penanggungjawab penulis sendiri bersama Ashadi Harmanto (Kasi Dakwah), yang juga dihadiri Sdr. Hardiman (Kasi Wirausaha), maka Pelatihan Manajemen Pengelolaan TPA juga diadakan di Sendangarum tepatnya di balai desa. Dengan penanggung jawab, ketua Badko yang juga ketua kaderisasi PCPM, H. Barid Setiawan.



Sedangkan, di Yogyakarta sendiri, Muhammadiyah sedang mengadakan peringatan milad satu abad yang berpusat di Sportorium UMY. Selain diwakili oleh siswa sekolah Muhammadiyah, secara khusus PCPM, bagian Kokam juga turut serta dengan menjadi pengamanan, dengan dipimpin langsung Sdr. Indra Mulyani dari Pojok Sendangagung. Dengan diikuti beberapa personel Kokam lainnya.

Sedangkan pada hari yang sama Forum Kajian Sabiilul Muhtadin (FKSM) Yogya Barat bekerja sama dengan Yayasan Ukhuwah Muallaf (Yaumu) juga mengadakan pengajian bagi para muallaf di Sleman Barat, yang salah satu pengurusnya adalah Saudara Fatkhan Shodiq, kalau tidak keliru posisi terakhir sebagai sekretaris, sedangkan di PCPM duduk sebagai ketua seksi Kominfo.

FKSM sendiri diadakan di komplek SMA Islam Moyudan, acara rencana dimulai jam 08.00 WIB, yang biasanya diadakan sore hari. Jadilah hari ahad kemarin menjadi hari ahad yang padat, khususnya bagi para personel PCPM Minggir.

Meminjam istilahnya Sdr Fatkhan Shodiq (Aan), ahad kemarin terjadi ‘galau positif’.

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat