Kholil Ridwan: Jika Revolusi, Hancurkan Setara Insititute!

Posted by KahfiMedia Sunday, August 25, 2013 0 comments



Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ahmad Kholil Ridwan mengajak seluruh Laskar Front Pembela Islam (FPI) untuk melawan LSM Liberal Setara Institute. Lembaga pimpinan Hendardi ini adalah lembaga anti Islam yang kerap memfitnah umat Islam.

“Setara Institute adalah musuh umat Islam, kalau terjadi revolusi mereka harus dihancurkan,” kata Kholil yang disambut pekikan Takbir  peserta Munas FPI dalam pembukaan Munas FPI, Jum’at lalu.

Pimpinan Ponpes Husnayain ini juga membantah tudingan bahwa dirinya adalah penyusup di MUI. Dia menegaskan dirinya adalah anggota resmi yang diutus oleh Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) untuk duduk di MUI Pusat.

“Jadi tidak ada yang menyusup. Ketahuilah, MUI adalah tenda besar yang memayungi semua ormas Islam, kecuali yang sesat, seperti Ahmadiyah, Syiah, LDII/Islam Jamaah,” tandasnya.

Sebagai tenda besar, MUI memiliki Forum Ukhuwah Islamiyah, didalamnya terdapat sejumlah ormas Islam, termasuk didalamnya FPI, HTI, dan sebagainya, kecuali yang sesat itu (Ahmadiyah, LDII, Syiah).

“Di ruangan ini saya merasakan getaran jihad. Ketahuilah, Islam dan syariat Islam tidak bisa ditegakan, kecuali dengan jihad fisabilillah,” tegasnya.


Sumber: islampos.com

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat