Bertemu CEO Sidji Batik Bagian Kedua

Posted by KahfiMedia Friday, December 20, 2013 1 comments


Sore tadi, 20/12/2013 dapat sms dan telepon dari seorang kawan untuk silaturahmi ke rumah CEO Sidji Batik. Membahas lanjutan program santunan untuk murid yatim-piatu. Program ini menargetkan mampu menyantuni murid yatim-piatu dari keluarga tidak mampu sampai mereka menyelesaikan pendidikan. Biaya yang ditanggung meliputi biaya SPP/sumbangan Komite dan pemberian uang saku per bulan.

Pertemuan kedua ini lebih lebih santai karena memang bersifat non formal. CEO yang masih berusia muda ini termasuk pengusaha yang sukses. Lebih dari itu dia memiliki pandangan jauh ke depan tentang pemberdayaan masyarakat. Batik bukan hanya soal budaya dan uang. Ia memilih batik tulis sebagai komoditas, memberdayaakan para pembatik tulis berusia sepuh yang kian tersisih dengan hadirnya batik cap dan pabrikan. Dengan semboyan, Tuhan tidak memanggil mereka yang berlebih melainkan melebihkanmereka yang terpanggil, tak heran jika ia begitu akrab dengan kegiatan sosial.

Untuk kali ini, bekerjasama dengan Gerakan Dana Ta’awun PCPM Minggir saling bersinergi untuk memberikan santunan bagi 50 orang murid yatim/piatu yang ada di Kecamatan Minggir dan sekitarnya. InsyaAllah santunan akan mulai dilaksanakan pada Januari 2014. Pada tahap awal, sampai kahir Desember ini digunakan untuk mengumpulkan data murid dan informasi pendukung lainnya.


Hmm... selain membahas santunan pendidikan, ketika mau pulang kami diberi tiket untuk menyaksikan RevoFashion, sebuah acara bergengsi yang akan digelar di Hotel Jayakarta pada 27 Desember mendatang. Buah dari silaturahmi. Ada dua tiket, bisa untuk empat orang. Siapa mau ikut?

1 comments:

Unknown said...

terima kasih atas kehadiran teman - teman Gerakan Pencerahan telah hadir di acara kami kemarin, salam Hangat dari Management Sidji Batik

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat