60 an Orang Hadiri Temu Kader Muhammadiyah

Posted by KahfiMedia Wednesday, January 1, 2014 0 comments


Bidang Kader PCPM Minggir menggelar acara bertajuk Temu Kader Muhammadiyah yang dilaksanakan pada Rabu, 1 Januari 2014 di Aula Kecamatan Minggir. Kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus PM dan NA dari tingkat ranting dan cabang yang ada di Minggir. Tampak hadir masing-masing ketua PCPM-PCNA, PRPM-PRNA Sendangagung, PRPM-PRNA Sendangarum, PRPM Sendangmulyo. Sedangkan dua ranting yang tidak bisa menghadirkan ketuanya adalah PRPM-PRNA Sendangsari dan Sendangrejo yang memang telah lama vakum.

Kajian utama disampaikan oleh Mubaligh PP Muhammadiyah, Ust. Kodiran Salim dari Jakarta. Da’i yang tetap aktif berdakwah meski usianya telah melampaui 60 tahun ini dalam salah satu kajiannya menyampaikan, bahwa umat non-muslim bukan untuk dibenci melainkan mereka adalah salah satu ladang dakwah bagi kita semua.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat cabang dan ranting agar bisa meningkat. Minimal agar para pengurus bisa saling mengenal. Untuk selanjutnya bidang kader PCPM mengharapkan agar ranting yang telah habis masa kepengurusannya bisa untuk melakukan musyran di tahun 2014 ini. Selamat untuk bidang Kader atas terselenggaranya acara tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat