Perluas Dakwah, Majelis Ulama Indonesia Luncurkan TV MUI

Posted by KahfiMedia Sunday, December 14, 2014 1 comments


Majelis Ulama Indonesia (MUI) meluncurkan televisi yang dinamai TV MUI. Peluncuran TV MUI dilakukan bertepatan dengan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1436 Hijriyah atau 25 Oktober 2014 lalu, bertempat di Gedung MUI Pusat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.



Ketua Umum MUI, Prof. Dr. Din Syamsuddin menyatakan, kehadiran TV MUI diharapkan akan bisa membantu agar bisa melakukan dakwah secara luas. TV MUI merupakan hasil dari perjuangan panjang penuh kesabaran. Untuk mewujudkannya, MUI bekerjasama dengan Chirul Tanjung, pemilik Trans Corp dan Direktur Utama SCTV dan Indosiar, Tanto Hartono serta PT Telkom yang menyediakan frekuensi untuk TV MUI.

TV MUI bisa disaksikan dengan parabola pada frekuensi 3793 MHz dan melalui internet. (Anda bisa coba dengan Usee TV). Tagline yang diusung oleh TV MUI adalah ‘berkhidmat bagi bangsa’. Program yang ditayangkan antara lai, kuliah subuh, kajian Islam, fatwa-fatwa MUI serta ulasan produk halal.


Selain bisa menjangkau dakwah lebih luas, TV MUI juga diharapkan bisa ikut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui media dengan memberikan pencerahan kepada masyarakat. [pcpm/majalah hidayatullah]

1 comments:

KahfiMedia said...

untuk mengakses silakan klik www.tvmui.com

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat