Kajian Ahad Wage PCM Minggir Himpun Infak Lebih dari Satu Juta

Posted by KahfiMedia Sunday, March 16, 2014 0 comments


Kajian Ahad Wage (16/3/2014) kali ini berlokasi di Balai Desa Sendangmulyo Minggir Sleman. Kajian dimulai jam 6 pagi hingga jam 7.30. Hadir sebagai pembicara dari PDM Sleman, H. Sukirman, M. A. yang juga pernah menjabat sebagai Kepala KUA Minggir beberapa tahun lalu.




Dalam kajiannya, beliau mengupas makna dalam Surat An Nas. Di antaranya butuhnya manusia berlindung dari godaan setan, sebab setan sangat lihai dalam menjebak manusia. Dengan gaya penuturan yang diselingi guyonan segar, Pak Kirman, begitu ia akrab disapa, menekankan pentingnya mengkaji ayat Al Quran dalam setiap pengajian sehingga akan lebih bermakna. Hanya saja pemaparan yang dipadukan dengan bercerita tentang banyak hal sehingga terlihat kajian tidak mengalir dengan satu arus utama.


Kajian berlangsung hingga jam 7.30, melebihi jadwal yang tertera yakni 07.00. Kegiatan dihadiri jamaah Muhammadiyah se Minggir. Tercatat lebih dari 150 orang yang hadir. Jumlah infak yang terkumpul lebih dari satu juta rupiah. Terlihat juga belasan kader KOKAM yang ikut serta dalam kajian.

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat