Milad Satu Tahun Kepengurusan PRPM Sendangarum Periode 2013 – 2017

Posted by KahfiMedia Sunday, March 16, 2014 0 comments


“Tanpa kita, Islam akan jaya sebab yang demikian itu telah menjadi ketetapan. Sekarang tinggal pilih apakah kita akan masuk ke dalam barisan yang ikut menegakkan atau sebaliknya.” (esp)




Seolah tanpa terasa masa bakti kepengurusan PRPM Sendangarum periode 2013 - 2017 telah memasuki rentang masa satu tahun. Di bawah komando Saudara Randat Pratikawa sebagai ketua dan Andika Ilham Rahmatullah sebagai sekretaris dengan dukungan lima bidang yang ada yakni, Dakwah, Kaderisasi, Ekonaker, Humas dan Oreseni, PRPM Sendangarim bertekad menjadi fasilitator bagi remaja di Sendangarum.

Untuk mendukung tujuan tersebut, berbagai program dan kegiatan telah dicetuskan. Misal, gerak jalan dan donor darah, kajian rutin PRPM, program S3 (Sedekah Sedina Sewu), pembuatan seragam, publikasi melalui media sosial facebook, twitter dan blog serta stiker. Di saat yang sama, secara terencana PRPM telah membuat renacan jangka panjang kegiatan yang akan mereka lakukan.

Sedangkan aksi nyata bagi kawula muda Sendangarum, secara rutin PRPM menggelar even bertajuk JOKES akronim dari Jagongan Oke Kawula Enem Sendangarum yang telah melewati edisi kedua. Sedangkan program S3, menurut update yang tertera di akun facebook PRPM Sendangarum menulis,
“Alhamdulillah, Program S3 (Sedekah Sedino Sewu) yang terkumpul tadi 14 Maret 2014 ada Rp. 229.600 dan saldo Rp. 391.400 semoga Allah membalas semua kebaikan teman2.”


 Ini berarti kepengurusan PRNA juga telah melewati satu tahun, karena keduanya dilantik di hari dan tanggal yang sama di Masjid Komplek SD Daratan. Selamat untuk PRPM dan PRNA Sendangarum, semoga terus semangat dan menebar manfaat. [eko]

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat