Fosimakis edisi 12/12/12: Membuka Jalan Baru!

Posted by KahfiMedia Saturday, December 15, 2012 0 comments

Forum Silaturahmi Malam Kamis (Fosimakis) PCPM edisi Rabu, 12/12/12 berlangsung di rumah saudara Fatkhan Shodiq di Klepu Sendangmulyo Minggir, daerah yang merupakan pusat kegiatan misionaris Sleman Barat. Meskipun cuaca malam itu dibarengi hujan rintik-rintik, tetapi alhamdulillah peserta yang hadir cukup banyak. Pak Indra, Sunir, Purnawan, Hendro (kader baru), Aan, Adnan, Pak Sunu, Hardiman, Fauzan, dan penulis.

Dalam pertemuan itu dibahas beberapa hal, antara lain, tentang program gerakan pengumpulan dana ta’awun yang selanjutnya akan dikoordinasikan oleh Pak Indra. Diharapkan gerakan ini akan menjadi gerakan masal yang merata di seluruh Kecamatan Minggir. Untuk memberikan kemudahan bagi umat muslim yang ingin bersedekah sekaligus membantu saudara sesama muslim yang lainnya.

Kegiatan ini untuk selanjutnya akan dilakukan sosialisasi dan perekrutan kader di setiap jamaah.

Selain gerakan dana ta’awun, juga disampaikan laporan kegiatan dari Forum Kajian Sabiilul Muhtadin (untuk muallaf) oleh Sdr Fatkhan yang merupakan sekretaris FKSM. Sedangkan dari bidang ekonaker, Sdr. Hardiman selaku sekretaris kelompok tani Muhammadiyah, Mentari Sembada, juga menyampaikan laporan kegiatannya. Dengan berbagai gerakan yang dilakukan, diharapkan PCPM Minggir mampu mendorong terciptanya dakwah bil hal yang efektif dan tepat sasaran.

Pada acara itu juga dibagikan kalender PM seharga Rp 5000/kalender, dan infaq rutin terkumpul Rp 38.000. Untuk selanjutnya Fosimakis akan dilaksanakan di rumah Sdr. M. Zahid Ridho di Sendangrejo.

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat