Ebsoft.web.id Tempat Berburu Aplikasi Islami Gratis

Posted by KahfiMedia Monday, November 3, 2014 0 comments


Ebsoft.web.id merupakan situs pribadi yang dikelola oleh Ebta Setiawan. Kalau tidak keliru, alumni SMA N 1 Wonosari dan UGM Yogyakarta ini,  dikenal memiliki kemampuan untuk membuat aneka software berguna. Hebatnya Mas Ebta kemudian mengunggahnya di website dan kita bisa mendownloadnya dengan gratis.


ebsoft.web.id


Perkenalan saya dengan Mas Ebta bermula saat saya membaca sebuah artikel di sebuah majalah Islam. Kemudian saya mencoba mengontaknya dan akhirnya saya tahu ternyata (saat itu) beliau bekerja di sebuah instansi yang letaknya dekat dengan kantor saya. Jadilah kami ketemu dan saya memesan dibuatkan web untuk kantor.

Sampai saat ini silaturahim tetap berjalan meski hanya sebatas lewat media sosial, sms atau email. Ebsoft.web.id sendiri banyak mengulas seputar dunia software, progammer dan dunia IT. Di antaranya beberapa aplikasi dan  software bernuansa Islami yang bisa kita unduh secara gratis, di antaranya :
1.    Software Pengingat Shalat yang dinamai SHOLLU 3.10
Program ini bisa diinstal di semua versi Windows, untuk mendapatkannya silakan download : SHOLLU 
2.    Arabic Pad 1.4 untuk Anda sering menulis huruf Arab
Arabic Pad akan memudahkan Anda menulis huruf Arab, sehingga tak lagi repot meskipun Anda memakai sistem operasi Windows. Untuk mendapatkan software ini silakan kunjungi ebsoft.web.id, Arabic Pad 
3.    Kamus nama-nama anak Islami.
Memuat nama-nama anak Islami, sangat membantu bagi Anda yang sedang mencari nama untuk buah hati. Memuat lebih dari 3000 pilihan nama beserta artinya. Untuk mendownload silakan kunjungi Al Asma


Ada banyak info, tips maupun software lain yang berguna. Untuk selengkapnya silakan berkunjung ke web etsoft.web.id.

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat