Empat Gebrakan KOKAM Minggir

Posted by KahfiMedia Wednesday, April 15, 2015 0 comments


Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah Cabang Minggir periode kepengurusan 2014-2018 siap meluncurkan empat program andalan. Program yang disusun merupakan program yang rencana akan dilaksanakan sepanjang periode kepengurusan. Setelah melalui serangkaian pertemuan dan koordinasi. Akhirnya bidang KOKAM di bawah kendali Calon Komandan Operasional, Indra Mulyani, mengadakan pertemuan bidang yang digelar di sebuah Rumah Makan seputaran Kebonagung, Ahad (12/4/2015). Dengan dihadiri 11 orang dari 12 yang diundang. Atau dengan prosentase kehadiran hampir sempurna.



Empat bidang yang disepakati dan siap dilaksanakan yakni, Pertama, Pendidikan dan Latihan tingkat dasar dan lanjutan, rencana diadakan setiap tahun. Kedua, Pertemuan rutin sebulan sekali (sekaligus arisan HT), setiap malam ahad pekan kedua dengan tempat berpindah setiap ranting. Ketiga, Olah fisik setiap ahad pagi, dua pekan sekali dengan kegiatan bervariasi, PBB, bela diri dasar, Lalu-lintas, Lempar Pisau, memanah dan sebagainya. Dengan lokasi berpindah di setiap lapangan masing-masing ranting. Keempat, menjalin kerjasama dengan institusi pengamanan lain yang seakidah. Misal, Banser NU, GPK PPP, Surya Bregada PAN, Kepanduan PKS dan lainnya.

Sebagai langkah awal, telah terbentuk kepengurusan KOKAM Minggir dengan Komandan Operasional Indra Mulyani, Sekretaris M. Luthfi Rahman, Bendahara Sony. Dengan Anggota inti, M. Taufiq, Barid, Nur Cahyo Hendro, Iswantara, M. Zahid Ridho, Bambang, Sunarto dan Ahmad Kurniadi.

Semoga KOKAM Minggir terus bergerak bersama dalam sebuah sinergi MINGGIR MENGINSPIRASI!


0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat