Nasyid Kadang Kanoman PCPM Minggir Tampil di Syawalan PDM Sleman

Posted by KahfiMedia Tuesday, July 28, 2015 0 comments


Nasyid Kadang Kanoman PCPM Minggir Tampil di Syawalan PDM Sleman, Selasa (28/7) di Gedung Serbaguna Pemda Sleman, barat Lapangan Denggung Sleman. Tampil membawakan dua lagu Tamba Ati dan Sajadah Panjang. Acara yang bertajuk Silaturahmi Syawal dan Pelepasan Jamaah Calon Haji Warga Muhammadiyah Kabupaten Sleman.



Acara tersebut sekaligus sebagai rangkaian menyukseskan Muktamar ke 47 di Makassar. Kegiatan diikuti oleh warga Muhammadiyah, khususnya para Guru dan Pegawai di Amal Usaha Muhammadiyah. Berbeda dengan kegiatan serupa yang biasanya diadakan di Gedung PDM Sleman, kali ini diadakan di Gedung Serbaguna Kabupaten Sleman. Luasnya lokasi acara membuat konsentrasi peserta terpisah-pisah dan tidak bisa menyatu.

Dari pantauan, terlihat panitia kurang siap dalam menyelenggarakan kegiatan. Mulai dari susunan acara yang terkesan dadakan, hingga petugas yang juga ditunjuk spontan. Bahkan acara yang dijadwalkan mulai jam 8 akhirnya molor dan baru dimulai pukul 9. Ke depan semoga penyelenggaraan acara serupa bisa lebih baik lagi. [ESP]


0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat