Rencanakan Bangun Aset, PCM Minggir Berguru ke Pesantren Properti Plus Indonesia

Posted by KahfiMedia Monday, January 2, 2017 0 comments
Rombongan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Minggir yang sekira 40 orang, belajar pengelolaan property ke Pesantren Properti Plus Indonesia (PPPI) Sentolo Kulonprogo, Sabtu (31/12). Rombongan terdiri dari personalia PCM Minggir beserta Ortom,  Personalia PRM se Minggir beserta Ortom serta takmir masjid dan tokoh-tokoh jamaah se-Cabanag Minggir.





Rombongan berangkat dari Wisma Muhammadiyah Ngloji Kebonagung Minggir. Kegiatan bertajuk Pelatihan wirausaha & Pengembangan Wakaf & Properti bagi Warga Muhammadiyah ini merupakan langkah nyata PCM Minggir dalam mengembangkan pendanaan secara mandiri sekaligus memanfaatkan aset properti yang ada. Ke depan diharapkan umat Islam bisa bersatu dalam kepemilikan properti terutama tanah, agar tanah tidak dikuasai orang asing.

Para peserta mendapatkan pencerahan soal bagaimana membeli aset berupa properti sekaligus memanfaatkannya. Dalam kesempatan itu, rombongan dipimpin langsung oleh Ketua PCM Minggir, H. Nasirun dan diterima langsung oleh pengasuh PPPI, serta penyampaian program pembiayaan dari BNI Syariah. [adm]


0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat