PCPM Minggir Raih Juara 1 Lomba Administrasi Cabang

Posted by KahfiMedia Tuesday, May 9, 2017 0 comments

Imogiri – Gelaran Resepsi Milad Pemuda Muhammadiya ke-85 yang digelar PWPM DIY berlangsung di Makam Seniman Imogiri, Ahad (7/5) memberi makna tersendiri bagi PCPM Minggir. Selain dipercaya menjadi salah satu penampil dalam gelaran tersebut, melalui Grup Keroncong Kadang Kanoman, PCPM Minggir juga berhasil meraih nilai tertinggi dalam Lomba Administrasi Cabang.


Meski dengan persiapan mendadak, hasil yang diraih ini cukup memberikan suntikan semangat. Ke depan PCPM Minggir bertekad untuk lebih menata kembali pengadministrasian organisasi. Agar roda gerakan PCPM di Minggir semakin efektif dan efisien.


Untuk kategori Lomba Administrasi Daerah, peringkat pertama diraih PDPM Kota Yogyakarta. Sedangkan untuk Futsal diraih PDPM Sleman. Selain memberikan hadiah lomba, pada kesempatan tersebut PWPM memberikan PM Award kepada para tokoh yang dianggap mampu menginspirasi perubahan. Mereka di antaranya inisiator Info Cegatan Jogja, penggerak pertanian, Parijo dari Gamping. Serta bebera[a tokoh lainnya.


Sedangkan Grup Keroncong Kadang Kanoman PCPM Minggir yang tampil saat itu membawakan beberapa lagu. Grup yang dikomandani Randat Pratikawa (Wakil Ketua PCPM Minggir) itu menembangkan, Tamba Ati, Sajadah Panjang, Ramadhan Datang, dan Yogyakarta. [adm]

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat