PCPM Minggir Menolak Miss World

Posted by KahfiMedia Friday, September 6, 2013 0 comments

§  Setiap perempuan lahir dengan kesempurnaannya masing-masing. Tidak perlu dipertandingkan untuk mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah.
§  Bahasa toleransi adalah senjata yang digunakan kaum minoritas (non-muslim) untuk mendikte dan mendiskreditkan mayoritas (muslim). Ketika muslim tidak menghormati non-muslim maka dianggap tidak toleran. Sebaliknya ketika non-muslim tidak menghormati muslim (dengan menggelar miss world) maka itu tidak termasuk intoleransi.
§  Miss World tak lebih dari kepentingan bisnis untuk mengeruk keuntungan bagi pengusaha/sponsor yang terlibat dengan membodohi masyarakat (sebagai konsumen).
§  Dalih pengenalan budaya dan meningkatkan pariwisata hanyalah cara untuk mencari simpati dan dukungan.
§  Miss World tak lebih dari ajang pamer aurat yang justru merendahkan perempuan sebagai pribadi yang mulia.
§  Pemerintah (presiden) seharusnya memiliki sikap yang tegas, menolak atau mendukung. Karena ini menyangkut persoalan rakyat banyak. Jika bersikap menolak, itu sudah sepantasnya.
§  Kepada seluruh elemen Islam, jangan sampai termakan isu dan adu domba, termasuk kabar tak sedap tentang oknum IMM (jika memang benar ada) yang mengapresiasi gelaran Miss World, biarkan saja. Karena dalam gerakan dakwah memang akan selalu ada para pengkhianat.
§  Dengan ini PCPM Minggir menyatakan menolak pelaksanaan Miss World di manapun berada, terlebih jika digelar di Indonesia.
§  Menyerukan kepada seluruh kader Muhammadiyah dan umat Islam seluruhnya untuk memboikot seluruh produk dan sponsor Miss World jika tetap ngotot menyelenggarakan Miss World.
§  Tetap menjaga ukhuwah sesama umat Islam karena ukhuwah adalah sendi kekuatan Islam.
§  Minggir, 7 September 2013

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat