Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H/2014 M Se-Indonesia [Lengkap]

Posted by KahfiMedia Thursday, June 5, 2014 6 comments

Mohon maaf jika dalam postingan kami sebelumnya, ukuran filenya terlalu besar. Untuk kali ini kami posting format PDF dengan ukuran yang lebih kecil dan lengkap seluruh Indonesia.

PP Muhammadiyah telah menetapkan bahwa Ramadhan 1435 H akan tiba pada tanggal 27 Juni petang, sehingga puasa akan dimulai pada Sabtu, 28 Juni 2014. Ustadz Oman Fathurahman SW dari Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah telah menyusun jadwal imsakiyah berdasarkan metode hisab yang beliau lakukan.





Jadwal tersebut telah dimuat di Majalah Suara Muhammadiyah edisi 10/99/16 Rajab – 1 Sya’ban 1435 H, atau edisi 16-31 Mei 2014. Berikut adalah jadwal imsakiyah ramadhan 1435 H yang bisa Anda download dalam format PDF lebih kecil.

Format PDF

Sumber: Majalah Suara Muhammadiyah

6 comments:

KahfiMedia said...

jika ada link yang tidak bisa diakses atau ada kesalahan judul provinsi mohon berkenan mengisikan kotak komentar agar bisa kami perbaiki.

Unknown said...

Assalamu'alaikum, sy mohon izin copy link jadwal imsakiyah'nya akhi... :)

KahfiMedia said...

silakan mas Tommy, semoga bermanfaat.

DANANsaja said...

jadwal Imsakiyah Selain yang ter link di Zidu ada tidak? kami mengalami kendala saat melakukan pengunduhan dari Zidu.com. Thanks

KahfiMedia said...

mas Danan, silkan kirim amalat email, kami akan kirim langsung. silakan ke kahfimedia@gmail.com

allagundra said...

assalamualaikum, maaf udah coba download dari ziddu, tapi kata browsernya nggak boelh, karena ada kendal. boleh minta dikirm langsung nggak? saya mau download imsyakiah untuk kota padang

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat