PRPM-PRNA Sendangrejo Sukses Musyran

Posted by KahfiMedia Sunday, August 7, 2016 0 comments


Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiah Sendangrejo sukses menggelar Musyawarah Ranting (musyran), Ahad (7/8) bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sendangrejo. Kegiatan diikuti sekira 30 orang terdiri dari pimpinan lama dan perwakilan dari jamaah.

Dalam sambutannya, Ketua PRPM Sendangrejo, M. Zahid Ridho menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari jamaah. Ia juga menceritakan, kepemimpinan yang ia pegang terasa lama karena sejak 2006 sampai 2016, atau 10 tahun. Untuk itu melalui ini ia berharap akan terpilih pimpinan baru dan terjadi regenerasi yang baik.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Minggir dalam sambutannya menguraikan, salah satu keterjagaan gerakan ialah mampu menemukan tantangan yang dihadapi. Karena dengan adanya tantangan itu, maka laju pergerakan akan terus aktif.

Sedangkan perwakilan dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sendangrejo yang turut hadir, Drs. Azis Fuadi, M.Pd.I. menyatakan Sendangrejo merupakan pintu masuk Kecamatan Minggir dari arah timur. Sehingga ‘wajah’ Minggir bisa tercermin dari kondisi Sendangrejo. Untuk itu ia meminta PM dan NA untuk tetap bersemangat.

Selamat untuk PMNA Sendangrejo!

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat