Bermuhammadiyah dengan Total

Posted by ALFAJR TV Monday, September 3, 2018 0 comments

Oleh: Pak Winarno

Bermuhammadiyah itu harus mulai dari diri sendiri. Dan yakinlan kalau kita total, tidak akan pernah merugi

Setiap pekerjaan pasti akan digaji, tinggal kita benahi saja niat kita, sebenarnya kepada siapa kita bekerja saat ini.



Kalau kita bekerja pada negara, negara yg akan gaji kita. Kalau kita kerja pada Perusahaan, perusahaan akan gaji kita. Begitu juga kalau kita bekerja pada Allah, maka Allah juga akan gaji kita.

Saya merasa berproses, tumbuh dan berkembang di Muhammadiyah. Mulai dari sekolah, mengajar dan berorganisasi.  Tetapi niat dalam hati saya selalu bekerja pada Allah sejak saat itu

Kalaupun toh sekarang saya berkantor di sebuah perusahaan Swasta, saya tetap bekerja pada Allah. Kebetulan saja Allah menempatkan saya pada perusahaan tsb.

Berbekal dari pengalaman itu, Maka saya sekolahkan anak saya di SMA MUHAMMADIYAH ( meskipun sebenarnya bisa masuk di SMA1 🙏) dan dalam waktu dekat akan ikut aktif di Muhammadiyah Sendangagung. ( Mohon ijin 🙏)

Saudara... jangan pernah khawatir dg kwalitas sekolah  di Muhammadiyah. Karena belajar itu bukan hanya di bangku sekolahnya. Tapi butuh lingkungannya, butuh temen2 yg baik perilakunya, butuh paksaan dari guru untuk ikut pengajian di jamaahnya, butuh contoh perilaku pembimbingnya, butuh kebiasaan sholat berjamaahnya, butuh latihan puasa senin kamisnya, dan itu semua ada di lingkungan sekolah Muhammadiyah. Dan itu yang saya dapatkan dulu di Muhammadiyah, yang menghantarkan saya sampai kehidupan yang sekarang ini.

Maaf saudara. Saya jarang menulis. Tapi saya tidak bisa menahan diri untuk menyampaikan ini

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat