Reuni Syawal AMM Kecamatan Minggir

Posted by KahfiMedia Friday, December 7, 2012 0 comments

Dr. Khoirudin Bashori mengingatkan agar tidak memandang remeh kader yang dianggap tidak prospek atau dalam bahasa lain ‘mencla-mencle’ alias tidak konsisten. Sebab di lapangan banyak terbukti kader yang awalnya dianggap di bawah garis keumuman justru mampu terus bertahan di dalam gerakan ketimbang mereka yang awalnya terlihat sebagai ‘aktivis’. Beliau kemudian memberikan beberapa contoh, kawan sewaktu di Muallimin Muhammadiyah maupun dalam persyarikatan yang dulunya dianggap biasa saja atau bahkan kader yang ‘gagal’ berubah menjadi sosok yang mengejutkan.

Dr. Khoirudin Bashori dalam acara reuni AMM Kecamatan Minggir


Sedangkan dalam sambutannya, Ketua PCM Minggir, Nurhadi, S. Ag. menegaskan pentingnya para kader untuk mengarahkan putera-puterinya untuk aktif dalam gerakan. Sebab orang luar akan lebih menyoroti kader-kader yang secara natural lahir dari keluarga Muhammadiyah. Ketika putera-puteri mereka justru jauh dari Muhammadiyah akan gampang dijadikan ‘hujjah’ bahwa anak kader pun sulit dikaderisasi.

Pandangan tersebut disampaikan Dr. Khoirudin Bashori dan Bapak Nurhadi, S. Ag. dalam rangkaian Reuni Syawal dan Tasyakur AMM Kecamatan Minggir yang diadakan Kamis, (23/8/2012) di Prayan, Sendangsari, Minggir.

sumber: dinamikadakwah.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat