Miliki Mobil Kemanusiaan, PCM Minggir Giat Layani Masyarakat

Posted by KahfiMedia Thursday, December 21, 2017 0 comments

Minggir – PCM Minggir kini memiliki armada baru berupa mobil kemanusiaan yang secara resmi dilaunching oleh Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, M.Si. bertepatan dengan pawai ta’aruf Milad Muhammadiyah November lalu. Armada ini merupakan hasil donasi dari warga Muhammadiyah baik yang di Minggir maupun di perantauan. Pengumpulan dana dilakukan oleh Lazismu bersama dengan KOKAM dan Pemuda Muhammadiyah.






Kini mobil kemanusiaan tersebut telah dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis. Dan beberapa kali ikut dalam kerja kemanusiaan bagi para korban tanah longsor dan banjir di Kulon Progo serta Bantul. Untuk tmemudahkan kontak, pengelola menyediakan nomor khusus untuk layanan Mobil Kemanusiaan dengan nomor telepon/Whatsapp 082 276 500 500.

Untuk pengelolaan setiap harinya, dibentuk grup driver mobil kemanusiaan yang saling bergantin melayani masyarakat. Karena tidak memungut biaya, maka kebutuhan operasional dicukupi oleh para donatur dan Lazismu.


Bagi para donatur yang ingin menyumbang untuk operasional bisa melalui transfer via bank ke rekening BRI Unit Minggir I, 3058-0101-0594-530 atas nama Indra Mulyani, setelah transfer bisa konfirmasi ke nomor 082 276 500 500, dengan menyebutkan jumlah dan nama pengirim. [adm]

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat