Bayt Kaboki, Hotel Syariah Pertama di Pulau Bali

Posted by KahfiMedia Tuesday, December 9, 2014 0 comments


Bayt Kaboki Hotel merupakan hotel pertama di Pulau Bali yang dikelola secara syariah. Pengelola mengklaim Bayt Kaboki sebagai hotel keluarga dan bebas alkohol. Selama ini Pulau Bali terkenal dengan obyek wisata dan wisata budayanya yang banyak digemari. Tak heran banyak turis dari dalam dan luar negeri yang membanjiri pulau ini. Dengan adanya Bayt Kaboki Hotel bisa menjadi pilihan bagi wisatawan muslim sehingga bisa berwisata dengan tenang dan nyaman.



Alamat Bayt Kaboki Hotel Kuta Bali juga terjangkau, sekira 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, tepatnya di Jalan Griya Anyar No, 27 Kuta Bali 80361, Telepon (0361) 751589, 764260 dengan faksimili (0361) 764255. Email Bayt Kaboki Hotel : welcome@baytkabokihotel.com atau bisa mengunjungi via online untuk reservasi ke www.baytkabokihotel.com/booking. Atau Anda juga bisa mengikuti Fanspage Facebooknya, baytkaboki.hotel

Bayt Kaboki Hotel merupakan hotel pertama dan saat ini menjadi satu-satunya hotel di Bali yang mendapatkan sertifikat kesesuaian dengan prinsip syariah dari Dewan Syariah Nasional (DSN-MUI) dan ditunjuk sebagai pilot project pemerintah pada pencanangan program pariwisata syariah nasional.

Beberapa fasilitas yang disediakan oleh Bayt Kaboki Hotel Bali antara lain, mengusung konsep green hotel dengan comfort rooms, halal resto, meeting facility, jongging track dan kids pool. (sumber: majalah hidayatullah, edisi desember 2014)

0 comments:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Sosok

Risalah

Catatan

Kabar

Halaman Dilihat